Selasa, 27 September 2016

pengrajin sepatu di bogor – TERPERCAYA 0822-9982-4372

Jika anda membutuhkan berbagai jenis sepatu seperti sepatu pantofel pria, sepatu pantofel wanita, sepatu boots pria, sepatu sekolah anak, sepatu gunung, sepatu casual, perlengkapan outdoor, fashion dll anda sekarang berada di tempat yang TEPAT. Selamat Datang Di sapattu.blogspot.com  pengrajin sepatu di Bogor-Jawa Barat

kami ROYAL SHOES sebuah perusahaan dibogor yang bergerak dalam produksi sepatu handmade, membuat sepatu dengan tangan manual menjamin kualitas sepatu tetap sempurna, menjadikan sepatu, kuat, awet, dan bergaya.
pengrajin sepatu di bogor

Sejauh ini kami telah mengerjakan sepatu pria dan wanita dengan berbagai model. Bahan-bahan yang kami gunakan meliputi kulit premium, suede, denim/jeans, sintetis (imitasi), katun,
dan kanvas. Semua itu kami kerjakan untuk berbagai pelanggan di sejumlah kota di Indonesia, bahkan Malaysia dan Singapura. Dengan pengalaman tersebut, tentunya kami berharap bisa membantu kebutuhan Anda mewujudkan sepatu impian! 

Dalam penampilan secara keseluruhan, sepatu akan memberikan kesan berarti untuk gayamu. Bahkan jika kamu salah memilih sepatu, penampilanmu yang terlihat rapi bisa langsung terlihat kacau. Karena itulah, tidak heran jika tiap orang memiliki banyak sepatu dalam koleksinya guna menyesuaikan penampilannya dengan acara yang diikuti. Untuk hal ini serahkan kepada ROYAL SHOES sebagai pengrajin sepatu di bogor yang terpercaya.

Model sepatu jaman sekarang sangat beragam. Jenisnya pun sangat beragam. Mulai dari model sepatu kerja, model sepatu sekolah, model sepatu santai, hingga model sepatu formal. Sepatu-sepatu tersebut pun tersedia dalam bermacam-macam model dan merk dan sangat banyak bisa kita temukan di toko-toko sepatu. Hal ini sangat memanjakan para konsumen karena harga sepatunya pun sangat beragam dari yang murah hingga harga yang mahal.

Sekarang kamu tidak perlu bingung jika ingin menambah koleksi sepatumu. Kamu bisa mencari berbagai pilihan model ROYAL SHOES yang dijamin mampu membuat gayamu semakin keren. Tidak hanya itu, bahkan beberapa di antara sepatu handmade tersebut bisa kamu gunakan juga untuk acara jalan-jalanmu bersahabat teman. Tentunya ini sangat mengasyikkan karena dengan satu jenis sepatu, kamu bisa memakainya dalam dua jenis kegiatan sekaligus!

Bagi anda yang menginginkan sepatu handmade, dengan desain sendiri, bahan pilihan sendiri, dan warna sesukamu. Silahkan pesan ke kontak informasi kami.
Pengerjaan apik dan cepat ”ROYAL SHOES pengrajin sepatu di bogor TERPERCAYA”
CARA PEMBAYARAN
·         Pemesanan di bawah nilai Rp 300.000 membayar lunas (100%) via transfer
·         Pemesanan di atas nilai Rp 300.000 membayar uang muka 50% via transfer
·         Pembayaran bisa COD
·         Jumlah nilai pemesanan tidak termasuk ongkos kirim

TAHAP PENGERJAAN
Sampling
Pembuatan sampel setiap model yang dipesan
Revisi
Setelah sampel selesai dan dikirim, pelanggan memberikan revisi sesuai yang dibutuhkan
Penggandaan
Penggandaan hasil sampel berdasarjan revisi yang disampaikan oleh pelanggan
Pengiriman

KETENTUAN LAINNYA
·         Lama pengerjaan 2-3 minggu (tergantung jadwal produksi)
·         Pelanggan memiliki hak mengajukan satu kali revisi dalam hal sebagai berikut:
o    Ukuran sepatu tidak sesuai
o    Terdapat cacat saat barang diterima

Terimakasih sudah mengunjungi halaman kami
Informasi lebih lanjut
telp/wa (0251)8244550 / 082299824372

Lihat juga 
pengrajin sepatu anak
pembuatan sepatu handmade
tempat pembuatan sepatu murah



1 komentar: