Selasa, 27 September 2016

produsen sepatu sekolah HANDMADE TERPERCAYA BERKUALITAS

kami ROYAL SHOES sebuah perusahaan yang bergerak dalam produksi sepatu handmade, membuat sepatu dengan tangan manual menjamin kualitas sepatu tetap sempurna, menjadikan sepatu, kuat, awet, dan bergaya. kami tidak hanya sepatu untuk sehari-hari kami juga membuat dan menjadi produsen sepatu sekolah 

produsen sepatu sekolah


Model sepatu jaman sekarang sangat beragam. Jenisnya pun sangat beragam. Mulai dari
model sepatu kerja, model sepatu sekolah, model sepatu santai, hingga model sepatu formal. Sepatu-sepatu tersebut pun tersedia dalam bermacam-macam model dan merk dan sangat banyak bisa kita temukan di toko-toko sepatu. Hal ini sangat memanjakan para konsumen karena harga sepatunya pun sangat beragam dari yang murah hingga harga yang mahal. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah model sepatu untuk sekolah.

Dengan keaktifan anak sekolah dalam bergerak, berlari dan berjalan tidak sedikit sepatu sekolah yang gampang rusak. sol mudah terlepas dari hak dan jaitannyapun gampang robek. Bagi para remaja yang kini masih duduk di bangku sekolahpun selain memperhatikan mengenai pelajaran yang menentukan nilai mereka, hal lain yang tak kalah pentingnya adalah memperhatikan penampilan. Dukungan penampilan pada saat sekolah bisa diwujudkan dengan menggunakan sepatu yang trendy namun juga tetap diijinkan oleh pihak sekolah.

kami sangat memperhatikan sekali fenomena itu, dan bergerak untuk mulai memproduksi dan menjadi produsen sepatu sekolah. membuat sepatu oleh pengrajin yang berpengalaman dibidangnya, apik, teliti dan berorientasi kepada kualitas.
dengan budget yang terjangkau, anda pesan langsung kami kerjakan sesuai keinginan dan desain pemesan, tentukan bahan, model juga warna sendiri, pesan dan pembayaran dilakukan melalui transfer atau diutamankan COD.

Adapun jenis sepatu yang kami buat adalah handmade reflika dari berbagai jenis sepatu karna Model sepatu sekolah kini sangat beragam modelnya. Keberagaman model ini lebih membuat para pelajar lebih bersemangat untuk pergi ke sekolah. Berbagai merk yang sering digunakan oleh para pelajar antara lain adalah Yastako, New Era, Ardilles, K-Zoot, dan ATT. Namun ada juga yang lebih menyukai produk luar negeri atau produk import seperti Nike, Adidas, New Balance, Reebok,Converse dan yang sekarang sedang laris manis di pasaran adalah merk Vans. Model Sepatu Vans ini sangat digemari anak muda karena modelnya yang simpel dan sangat sesuai dengan selera anak muda jaman sekarang. sebagai produsen sepatu sekolah handmade, kami berorientasi kepada kemiripan namun kualitas mengungguli kompetitor. memiliki sepatu idaman tidaklah harus mengeluarkan budget mahal, dengan kami anda bisa memilikinya dengan budget terjangkau.

hubungi kami segera : telp (0251)8244550
                                      wa 082299824372

Lihat juga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar