Sabtu, 24 September 2016

pengrajin sepatu futsal hand made-bisa pesan satuan

Ayo buat sepatu futsalmu di pengrajin sepatu futsal ROYAL SHOES . siapa yang tidak kenal dengan futsal, jenis olahraga ini telah menjadi trend dan suatu jenis olahraga yang difavoritkan masyarakat indonesia. futsal adalah jenis olahraga sepak bola yang terdiri dari 2 team tiap tim berjumlah 6 orang, lapangan yang dipakai lebih kecil dibandingkan dengan ukuran lapangan sepak bola. dan biasanya futsal dimainkan didalam ruangan atau lapagan didalam geedung/bangunan.

bermain futsal tidak kalah serunya dengan permainan olahraga lainnya, futsal membuat hampir seluruh anggota badan aktif untuk bergerak. dan akan lebih seru lagi jika kita bermain futsal dilengkapi dengan aksesoris futsal yang nyaman dan membuatmu tampil lebih gaya. 

pengrajin sepatu futsal


pengrajin sepatu futsal
dari mulai kaos yang nyaman, celana futsal yang nyaman sampai sepatu futsalnyapun nyaman dan kuat. bagi yang hobi futsal, dalam memilih sepatu sebaiknya gak asal asalan, gak asal beli dan gak asal pake. performa kita saat bermain futsal salah satunya dipengaruhi oleh sepatu itu sendiri, kenapa ? karna sepatulah yang menjadi pijakan kita untuk berlari, menendang sampai melindungi kaki dari luka saat bermain, jadi ini termasuk hal yang sangat penting bagi semuanya dalam memperhatikan keselamatan saat bermain. pilihlah sepatu yang kuat, tidak kaku dan pastinya tampilannya gaya abis.

bagi kalian penggemar futsal, jangan bingung dan jangan khawatir, kali ini kalian bisa serahin semuanya kepada pengrajin sepatu futsal dari ROYAL SHOES, kalian tinggal tentuin jenis sepatu mana, gayanya, warnanya, bahannya, dan sesuaikan dengan budget anda, setelah itu sepatumu segera dibuatkan dan dikirim ke rumah kalian masing-masing.

Biasanya ROYAL SHOES gak pake ribet, kalian tinggal hubungi adminnya, bicarakan sepatumu yang akan dibuat, setelah itu secepatnya sepatu sudah dipastikan sampai kerumahmu.

pemesanan tidak ada minimal order, kalian bisa pesan sepatumu dengan jumlah sedikit bahkan satuan, karna ini sepatu handmade untuk kualitas sepatu sangat kami perhatikan, dibuat oleh tangan-tangan berpengalaman dibidangnya. Membuat sepatumu menjadi kokoh, awet, juga bergengsi



ayo hubungi kami segera



Tidak ada komentar:

Posting Komentar